Senin, 06 Mei 2013

kutipan film yang inspiratif

kawan-kawan semua pasti hoby nonton film kan, pernah gak kalian tahu bahwa ada beberapa makna yang besar dari dialog yang di ucapkan oleh para aktor nya, ini dia kutipan dari percakapan film yang begitu inspiratif yang pernah ku tonton

you are the apple of my eyes
kata orang menunjukkan sisi terbodoh dalam diri kita juga merupakan salah satu cara untuk mendapatkan cewek
#you are the apple of my eyes




baran
dari api panas yang terbelah, datanglah nyala api yang membakar hati
#baran (film paling ku suka sepanjang masa)


 
Daisy
awalnya aku hanya ingin membantu, ku bangun untuk mu sebuaah jembatan dan kau memberiku lukisan, lalu aku mulai mengirimkan bunga aster padamu setiap hari. tapi jembatan yang kubangun menjadi jembatan antara kau dan dia,
lalu aku melihan mu begitu sedih setelah dia pergi, itu sebabnya aku MUNCUL
#Daisy


Suckseed

aku kira banyak hal yang berubah dariku sekarang, kecuali fakta bahwa aku masih seorang PECUNDANG
#Suckseed



crazy little thing called love

ada sesuatu yang mau aku katakan, Aku sangat menyukaimu. Aku sudah jatuh cinta padamu selama tiga tahun. Aku sudah melakukan semuanya. bahkan merubah diriku di semua hal hanya untukmu. Aku mendaftar klub tari klasik, bermain drama, menjadi mayoret, meningkatkan belajarku, hanya untukmu, tapi aku sekarang tau, satu hal yang harusnya aku lakukan sejak dulu adalah memberitahumu yang sebenarnya Aku mencintaimu
# crazy little thing called love (sampai nangis pas yang adegan terakir, hehe)
 


kuch kuch hota hai
cinta itu persahabatan
jika dia tidak bisa jadi temanku, aku tidak bisa jatuh cinta padanya, karna tidak ada cinta tanpa persahabatan, simple , cinta itu persahabatan
#kuch kuch hota hai


wiro sableng
dunia sejuta arah, perkataan seribu kata
#neraka lembah tengkorak (wiro sableng)


kungfu hustle

didalam kekuatan yang besar terdapat tanggung jawab yang besar
#kungfu hustle


jangan patah semangat walau apapun yang terjadi, jika kita menyerah maka habislah sudah
#top secret

2 komentar: