Minggu, 05 Mei 2013

film slasher paling mengerikan haute tensien

haute tensien
haute tension
inilah film slasher terbaik dekade ini yang mengingatkan kita pada kejayaan film-film slasher era 1970-an dulu.
film alexandre aja besutan prancis ini berceita tentang sepasang lesbian yang sedang berlibur, mari dan alex . mereka berlibur ke desa tempat orang tua alex, yaitu sebuah desa terpencil di pedalaman prancis.
film ini sarat dengan ketegangan yang membuat kita tak nyaman duduk, karna sangat memacu detak jantung para penontonnya.

 

diperankan sangat misterius oleh sesosok kakek tua yang mengendarai sebuah van, dia datang untuk membunuh setiap orang yang di jumpainya, penuh dengan adegan sayatan yang mengerikan dan tanpa ampun. 

di suatu malam ketika mari dan alex telah sampai dan mau beristirahat. datanglah kakek tua tadi. alex yang mengetahui kedatangan nya sepintas melihat ke jendela. disaat itu juga ayah mari membukakan pintu karna bell dibunyikan. ketika pintu dibukakan sang psikopat itu langsung menancapkan belati ke tubuh ayah mari. dan memotong kepala nya dengan menabrakkan sebuah meja pada lehernya yang sudah terjepit tangga.


selayaknya film-film prancis yang lain. film ini begitu hebat dalam membangun alur ceritanya, penonton akan dibuat kebingungan dengan ending nya. itulah menurut saya film yang berkualias, ending nya tak akan bisa di tebak. tak seperti drama drama yang sangat mudah di terka alur ceritanya. 
mungkin aksi yang paling mengerikan dan menegangkan adalah adegan dimana alex dan sipembunuh main kucing-kucingan dan  kejar-kejaran mobil di tengah hutan. bagi kawan-kawan siap-siap deh menontonnya dengan penuh aura ketakutan , tapi saran penulis jangan menontonnya sendirianya  karna film ini sangat sadis dan mengerikan

di bagian ending penonton akan ter kaget-kaget. karna tak akan pernah menyangkan endingnya akan menjadi seperti yang tak terbayangkan dengan alur cerita yang kuat dan misterius,


sebaiknya langsung tonton aja deh biar gak penasaran. selamat menonton dan merasakan aksi yang menegangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar